Dipanggil Dinas Cipta Karya BRI Siap Bongkar Pagar -->
Cari Berita

Dipanggil Dinas Cipta Karya BRI Siap Bongkar Pagar

27 November, 2017

Kepala Cabang Bank BRI Cabang Sanggau Florianus Partadi/ Plt. Kadis Cipta Karya Rodie Sanen
SANGGAU SeputarKapuas.com, Pagar Milik BRI Cabang Sanggau yang dinilai banyak kalangan menyalahi aturan nyatanya memang menyalahi aturan.  Hal ini terjawab setelah Dinas Cipta Karya memanggil pimpinan BRI Cabang Sanggau untuk memberikan klarifikasi terkait pembangunan Pagar Kantor BRI Cabang Sanggau.

"Beberapa waktu lalu kita telah memanggil pihak BRI untuk memberikan penjelasan terkait pemanfaatan ruang milik jalan dan kita telah menegur pihak bank, "Ungkap Plt Kadis Cipta Karya Rodei Sanen saat ditanyai SeputarKapuas.com

Dikatakan Senen, dalam pertemuan dengan Dinasnya, BRI meminta waktu sampai setelah peresmian baru nanti pagarnya diperbaiki posisinya sesuai dengan aturan yang berlaku.

Diwawancarai terpisah Manager BRI Cabang Sanggau Florianus Partadi mengakui pihaknya juga telah melakukan audiensi dengan pihak Dinas Cipta Karya dan sudah menemui titik terang serta mengacu pada aturan-aturan yang berlaku, baik di pusat maupun di daerah.

"Saya sudah mengirim utusan untuk menemui pihak Dinas Cipta Karya untuk melakukan pembahasan terkait dengan aturan  yang berlaku terkait bangunan BRI, "Ungkap Manager BRI Cabang Sanggau Florianus Partadi.

Dijelaskan Partadi Pihaknya sebagai lembaga yang taat hukum serta aturan bersedia memenuhi aturan yang diterapkan di Kabupaten Sanggau walaupun harus mengorbankan pagar yang dimiliki pihaknya dan bersedia digeser masuk kedalam, katanya.

Lebih Jauh Partadi menjelaskan, saat ini BRI tinggal menunggu waktu untuk melakukan tatap muka dengan Bupati Sanggau untuk mencari solusi jitu terkait permasalahan pagar BRI.

Penulis  :  Redaksi SeputarKapuas.com