Kartius Telah Serahkan Dokumen Dukungan Jalur Perseorangan Ke KPU Kalbar -->
Cari Berita

Kartius Telah Serahkan Dokumen Dukungan Jalur Perseorangan Ke KPU Kalbar

24 November, 2017

Kartius, S.H, M.Si dan H. Pensong, S.H., M.Si
saat menyerahkan dokumen dukungan ke KPU
PONTIANAK, Seputar Kapuas.com – Jelang Pilkada serentak 2018 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di beberapa Kabupaten dan Kota kini telah mempersiapkan para masing-masing calon calon unggulannya.

Selain itu Pilkada 2018 nanti juga akan dilaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar. Di tahun 2018 mendatang Gubernur Cornelis dan Wakil Gubernur Cristiandy dipastikan purna tugas.

Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, yang dipusatkan di Kantor KPU Provinsi Kalbar, Jalan Subarkah, Pontianak, sejak Rabu, 22 November hingga 26 November 2017, khusus untuk Pilgub Kalbar KPU Provinsi Kalbar sudah dan akan melaksanakan penerimaan syarat dukungan bakal pasangan calon dari jalur perseorangan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar.

Bakal pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalbar yang telah menyerahkan dokumen dukungannya ke KPU Provinsi Kalbar adalah pasangan Kartius, SH, M.Si dan H. Pengsong, SH, M.Si, Jumat (24/11/2017) pagi.

Pasangan Kartius dan H. Pengsong merupakan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang pertama kali menyerahkan dokumen dukungannya dari jalur perseorangan ke KPU Provinsi Kalbar. Sedangkan pendaftaran untuk pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar dari Partai Politik akan dimulai pada tanggal 8 Januari hingga tanggal 10 Januari 2018 yang akan datang.

Penulis: Redaksi Seputar Kapuas