Sekayam Raya CUP 2017 Siap Digelar -->
Cari Berita

Sekayam Raya CUP 2017 Siap Digelar

22 November, 2017

SEKAYAM, SeputarKapuas.com - Turnamen sepak bola putra yang dihelat di Kecamatan Sekayam siap digelar hari sabtu (25/11/2017) mendatang. Hal ini disampaikan Ketua Panitia Sekayam Raya CUP 2017 Leonardo Agustono Silalahi, S. H,  M.H.

Kegiatan yang diselenggarakan atas kerjasama Bakal Calon Gubernur Kalimantan Barat Suryadman Gidot,M.PD serta DPD Partai Demokrat Kalbar dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Sanggau.

Turnamen yang memperebutkan hadiah total sejumlah Rp 45 Juta beserta hadiah menarik lainnya itu akan dibuka secara langsung oleh Bakal Calon Gubernur Kalbar dari Partai Demokrat Bapak Suryadman Gidot, M. PD.
"Hari Sabtu Tanggal 25 mendatang Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Sekaligus Bakal Calon Gubernur Kalbar Bapak Suryadman Gidot akan membuka secara langsung Sekayam Raya CUP 2017 di lapangan Komando Balai Karangan," Ungkap Leonardo Agustono Silalahi, S.H, M.H selaku Ketua Panitia Sekayam Raya CUP 2017.

Dikatakan Anggota DPRD Sanggau tersebut, acara pembukaan juga akan dibanjiri doorprize bagi para pengunjung yang beruntung, katanya.

Jadi sekali lagi ia mengajak masyarakat Sekayam Raya di manapun berada untuk menghadiri acara pembukaan Sekayam Raya CUP di Balai Karangan tersebut.

Penulis: Redaksi Seputar Kapuas