Anggota DPRD Sanggau Diduga Aniaya Sopir Truk -->
Cari Berita

Anggota DPRD Sanggau Diduga Aniaya Sopir Truk

16 December, 2017

Korban Nanang didampingi Keluarganya saat bertemu SeputarKapuas.com sambil menunjukan bukti surat aduan kepihak kepolisian.

SANGGAU SeputarKapuas.com - Salah Satu Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Dari Partai PKB Dapil Jangkang Berinisial GS pada Mei lalu diduga menganiaya salah satu supir truk di daerah Balai Sebut Jangkang bernama Nanang. Kejadian itu masih berlarut hingga kini karena kedua belah pihak belum menemukan titik damai dan berlanjut keranah Kepolisian.

" Kejadiannya bermula saat adek saya Nanang ni dan sejumlah sopir truk melintas didaerah jalan Desa Balai Sebut Jangkang,"Ungkap Yohanes Umardi Salah satu ahli Waris korban saat menemui seputarkapuas.com Sabtu 16/12.

Dijelaskan Umardi penganiayaan tersebut dilakukan pelaku dimula dari permasalahan sepele, yaitu korban Nanang dituduh pelaku berbohong perihal mobil yang dibawa korban milik keluarganya yang juga Anggota DPRD Sanggau.

Senada dengan Umardi, Agus Bernedi yang juga kerabat korban menjelaskan pelaku yang kesal dengan korban karena dianggap berbohong lantas mengetok dahi korban menggunakan handphon Nokia senter. Akibat perbuatan pelaku, korban mengalami benjol dikening hingga dua hari.

Masih menurut Agus, permasalahan dugaan penganiayaan ini sudah sampai kepihak kepolisian dan hingga kini belum menemukan titik terang akan kasus ini. Polisi beralasan belum menemukan cukup bukti untuk melanjutkan kasus ini.

Hingga berita ini diturunkan Anggota Dewan tersebut belum memberikan klarifikasi kepada seputarkapuas.com yang sudah berusaha menghubunginya.

Penulis : Adi