Gerindra Gandeng PAN Usung Milton-Boyman Di Pilgub Kalbar -->
Cari Berita

Gerindra Gandeng PAN Usung Milton-Boyman Di Pilgub Kalbar

30 December, 2017

Surat Rekomendasi Gerindra Dan PAN Dikeluarkan Bersamaan untuk menunjuk Milton-Boyman Di Pilgub Kalbar
PONTIANAK SeputarKapuas.com, DPP Gerindra dan DPP PAN beberapa hari lalu secara resmi mengeluarkan surat rekomendasi pencalonan Gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2022 atas nama Calon Gubernur Drs.Milton Crosby,M.Si dan Calon Wakil Gubernur H.Boyman Harun,S.H. Bila dilihat dari komposisi kursi kedua partai di DPRD Kalbar kedua parpol tersebut sudah memenuhi syarat minimal untuk pencalonan di Pilgub Kalbar yakni 13 kursi atau 20 persen dari total 65 Anggota DPRD Kalbar.

"Saya sangat bersyukur atas kepercayaan Gerindra dan PAN yang mengusung saya di Pilgub Kalbar," Ungkap Milton Saat Dihubungi SeputarKapuas.com via telepon Sabtu 30 Desember 2017.

Dikatakan Milton, Dengan rekomendasi tersebut dirinya akan berjuang untuk memenangkan Pilgub Kalbar dan mencetak sejarah Gubernur Kalbar dari Timur.

Lebih jauh Milton mengatakan dengan dukungan masyarakat Kalbar dirinya yakin mampu merebut hati rakyat dan menjadi pemimpin yang adil,merata dan bersahaja. Jadi ia berharap masyarakat Kalbar bisa cerdas dalam memilih nanti.

Penulis : Adi