Kapolres Sanggau Pimpin Upacara Penandatanganan Fakta Integritas -->
Cari Berita

Kapolres Sanggau Pimpin Upacara Penandatanganan Fakta Integritas

18 December, 2017

Kapolres Sanggau AKBP Rachmad Kurniawan,S.H,S.IK, M.M saat menyaksikan penekenan Fakta Integritas DiMapolres Sanggau.

SANGGAU SeputarKapuas.com - Kapolres Sanggau, AKBP Rachmad Kurniawan, S.H., S.IK., M.M memimpin jalannya upacara pembacaan serta penandatanganan Pakta Integritas, Dilapangan Mapolres Sanggau, Senin (18/12/2017) pukul 08.00 WIB.

‎Bertindak Sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Sanggau AKBP Rachmad Kurniawan, S.H., S.IK., M.M, sedangkan  selaku Komandan Upacara Kanit Regiden Satlantas Polres Sanggau Ipda Hery Triyana.

‎Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf, Kapolsek dan seluruh Personil Polres Sanggau.‎

Dalam amanatnya, AKBP Rachmad Kurniawan menyampaikan Pakta Integritas yang kita tandatangani ini merupakan perwujudan Komitmen Moral Anggota Polri, khususnya Polda Kalbar Polres Sanggau untuk bekerja sungguh-sungguh dan profesional, mewujudkan Kalbar yang Zero Illegal, serta Zero Tolerance terhadap segala bentuk penyimpangan.

“Penandatanganan Pakta Integritas ini bukan hanya komitmen di atas kertas semata. Lebih dari itu, saya perintahkan kepada hadirin semua untuk menjadikan penandatanganan ini sebagai komitmen bersama menuju Polres Sanggau yang lebih Promoter. Polres Sanggau yang BERKIBAR: Berkinerja dengan Baik dan Benar,” lanjutnya.

“Saya perintahkan para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres Sanggau untuk melakukan Internalisasi dan Sosialisasi kepada anggotanya, sekaligus mengawasi pelaksanaan komitmen di masing-masing lingkungan kerjanya,” tambahnya.

Kapolres Sanggau juga mengatakan “Fondasi yang kuat dari sebuah komitmen kerja semacam ini adalah keteladanan. Untuk itu, mari bersama-sama untuk menjadi teladan bagi anggota, karena itu jauh lebih baik daripada seribu arahan dan ajakan. Di tangan kita, sebagai kasatker maupun kasatwil, organisasi ini dipertaruhkan akan bergerak menuju prestasi atau sebaliknya.

“Semoga kedepannya, seluruh anggota yang bertugas dapat dengan baik dan sesuai dengan butir-butir Pakta Integritas yang sudah di tanda tangani dan tentunya ada konsekuensi terhadap siapa saja anggota yang melanggar dari point yang tertulis,” pungkasnya.




Sumber : Tribratanewspolri.go.id