Sanggau Siap Adakan Bursa Inovasi Desa Besok -->
Cari Berita

Sanggau Siap Adakan Bursa Inovasi Desa Besok

20 December, 2017


SANGGAU SeputarKapuas.com - Rapat Persiapan Pelaksanaan Bursa Inovasi Desa Bertempat Diruang Rapat Bappeda Kabupaten Sanggau, Selasa (19/12/2017) Menyatakan Bahwa Sanggau Siap Melaksanakan Bursa Inovasi Desa, Dimana Kegiatannya Akan Dilaksanakan di GPU Sanggau Pada Kamis 21-12-2017 Nanti.

Rapat Dipimpin Oleh Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau Ir.Kukuh Triatmaka,MM Bersama Sekretaris Dinas Pemerintahan Desa Kabupaten Sanggau Rizma Aminin,SIP,M.Si, Tenaga Ahli Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Serta Didampingi Beberapa Perwakilan Dari OPD Yang Merupakan Anggota Panitia Pelaksanaan Kegiatan.

Peserta Yang Akan Mengikuti Pelaksanaan Bursa Inovasi Nanti Sebanyak Kurang Lebih 652 Orang Yang Terdiri Dari 163 Kades, 163 Ketua BPD, Para Camat dari 15 Kecamatan, Ketua Tim Pengelola Inovasi Desa (TPID) Tingkat Kecamatan, Forkompinda, Unsur Pelaku P3MD, Ketua Bumdes di 15 Desa, Pihak Perusahaan, Bank, Bulog, Instansi Vertikal dan OPD Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Bursa Inovasi yang akan ditampilkan nanti ada tiga bidang yaitu Bidang Sumber Manusia (SDM), Bidang Kewirausahaan dan Bidang Infrastruktur.

Penulis : Sukardi

Sumber Berita:DISKOMINFO SANGGAU