Tanpa Dukungan Pemda Dan Pengcab Podsi Tim Dayung Sanggau Ikuti Kompetisi Di Sekadau -->
Cari Berita

Tanpa Dukungan Pemda Dan Pengcab Podsi Tim Dayung Sanggau Ikuti Kompetisi Di Sekadau

12 December, 2017

Perwakilan Tiga Tim Dayung Melakukan Rapat Persiapan Keberangkatan Ke Sekadau.
SANGGAU SeputarKapuas.com - Sebanyak tiga club pendayung sampan asal Kabupaten Sanggau bakal mengikuti even lomba perahu bidar yang akan digelar di Desa Sungai Ringin Kabupaten Sekadau pada tanggal 17 Desember 2817 mendatang.

Even tahunan dalam rangka menyambut HUT PODSI yang diselenggarakan pengurus PODSI Kabupaten Sekadau itu bakal diikuti tiga club di Sanggau. Club tersebut adalah Rajawali Putih, Arnada dan Putra Kapuas.

"Hari ini kami baru saja menggelar rapat persiapan untuk mengikuti even tersebut dan sepakat akan mengirimkan club kami," kata Ketua Club Rajawali Putih, M. Rizal Ismail didampingi Ketua Club Armada Tam Jang dan ketua Club Putra Kapuas Zainal ditemui usai rapat, Selasa (12/12/2017).

Rizal menegaskan bahwa pada even tersebut, pihaknya memastikan tidak akan membawa nama Kabupaten Sanggau. Mereka mengaku kecewa karena keberangkatan mereka kali ini tanpa dukungan Pemkab Sanggau, murni biaya masing - masing.

"Kami ikut even ini bawa nama Club, jadi bukan bawa nama Sanggau," ujarnya.

Pada tanggal yang sama, lanjutnya, PODSI Provinsi juga menggelar Kejurda. Lagi -lagi proposal yang diajukan pengurus atlit belum juga mendapat tanggapan dari Pengcab PODSI.

"Informasi yang kami dengar ada mis komunikasi terutama di PODSI nya," timpal Zainal, Ketua Club Putra Kapuas.

Meskipun tanpa dukungan Pemkab dan Pengcab, baik M. Rizal Ismail maupun Zainal mengaku optimis bisa membawa nama harum Club.

"Kami siap menjadi juara, meskipun tanpa dukungan Pengcab dan Pemda," pungkasnya.

Laporan : Abang Indra