Warga Antusias Kunjungi Pasar Murah Pemda Sanggau -->
Cari Berita

Warga Antusias Kunjungi Pasar Murah Pemda Sanggau

17 December, 2017

Warga Antri Untuk Membeli Sembako Di Pasar Murah Yang digelar Pemkab Sanggau selama dua hari Sabtu 16 Dan Minggu 17 Desember 2018.

SANGGAU SpeutarKapuas.com - Pasar Murah Yang dilaksanakan Oleh Pemerintah Daerah Melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Sanggau disambut begitu antusias oleh warga masyarakat kota sanggau, pada Sabtu (16/12/2017) yang bertempat di pasar pujasera sanggau.

Ketua Pasar Pujasera Samuel Ketika ditemukan oleh awak media menjelaskan bahwa pasar murah ini sangat bermanfaat sekali khususnya bagi warga masyarakat yang akan menyambut natal dan tahun baru, hal tersebut nampak berbondong-bondong warga masyarakat kota sanggau mengunjunginya dan sekaligus berbelanja.

Lebih lanjut, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yakni dari hari sabtu tanggal 16 hingga minggu 17 Desember 2017.

Adapun barang-barang yang disediakan di pasar murah ini, diantaranya adalah sembilan bahan pokok (sembako), gas elpiji 3kg, daging ayam dan daging sapi beku.

Harapan dengan adanya kegiatan pasar murah ini, semoga masyarakat cukup terbantu baik itu dari penyediaan barang maupun harga barangnya juga cukup terjangkau, kemudian mari diajak bersama seluruh warga masyarakat yang ada di kota sanggau untuk beramai-ramai mengunjungi pasar murah tersebut.