Yansen-Ason Deklarasi Dan Daftar Cabup-Cawabup Sanggau 9 Januari Mendatang -->
Cari Berita

Yansen-Ason Deklarasi Dan Daftar Cabup-Cawabup Sanggau 9 Januari Mendatang

28 December, 2017


SANGGAU SeputarKapuas.com, Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Yansen Akun Effendy- Fransiskus Ason (YAS) bakal menggelar deklarasi pencalonannya untuk maju di Pilkada Sanggau tahun 2018 mendatang. Deklarasi tersebut rencananya dipusatkan di sekretariat DPD Partai Golkar pada 9 Januari 2018 mendatang.

“Bila tidak ada halangan kita laksanakan tanggal 9 Januari 2018. paginya deklarasi, setelah itu siangnya kita langsung menuju KPU untuk mendaftar, mudah-mudahan jadwalnya tidak berubah, ” kata bakal calon Bupati Sanggau Yansen Akun Effendi (27/12).

Selain Deklarasi, pada acara tersebut juga akan diadakan pawai dengan mengelilingi Kota Sanggau.
“Mungkin sebelum atau sesudah mendaftar kita pawai, itupun belum final masih perlu disiapkan secara matang,” ujarnya.

Untuk itu, Yansen mengajak kepada masyarakat yang ingin menghadiri deklarasi pasangan YAS. “Pilkada inikan pesta rakyat, siapapun boleh ikut menyaksikannya, justeru kebanggaan bagi kami jika makin banyak masyarakat yang hadir, ” jelasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Bupati Sanggau, Fransiskus Ason juga membenarkan bakal menggelar Deklarasi pada 9 Januari 2018 mendatang.

“Setelah deklarasi, kita langsung daftar di KPU Sanggau. silahkan bagi masyarakat yang mau ikut serta deklarasi nanti, ” ujarnya.


Penulis  : Adi