Dirudu Pick Up, Pria 66 Tahun Tewas Di Bodok -->
Cari Berita

Dirudu Pick Up, Pria 66 Tahun Tewas Di Bodok

02 January, 2018

Mayat Korban Liu Fa Khian 66 Tahun saat berada di Puskesmas Pusat Damai Parindu
BODOK-PARINDU SeputarKapuas.com, Warga Dusun Tani Jaya Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau dikejutkan dengan Kecelakaan yang merenggut nyawa Liu Fa Khian 66 Tahun warga Jalan Pembangunan RT 7/ RW 10 Desa Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten Pontianak  pada Selasa 2/1/2018 sekitar pukul 20.15 Wib.

Menurut keterengan rekan korban Sol (50), dirinya bersama korban berangkat dari Simpang Tanjung menuju Dusun Tani Jaya untuk bersilaturahmi Tahun Baruan dengan rekanya di Dusun Tani Jaya, setelah selesai bertamu korban bersama Rekanya keluar rumah untuk buang air kecil, namun naas saat korban menyeberang jalan datang mobil jenis Pickup yang dikemudikan Ahong dengan jarak yang begitu dekat tabrakan pun tak terelakan.

Melihat korban terkapar Sol dibantu warga langsung melarikan korban ke Puskesmas Pusat Damai Bodok, Namun menurut keterangan Dokter Korban sudah tak bernyawa lagi.

Rencananya Korban akan disemayamkan di Yayasan Bhakti Abadi Dusun Serorang Pusat Damai. Hingga berita ini diturunkan insiden kecelakaan ini masih ditangani Polsek Parindu.

Penulis : Robert Hasiolan Panjaitan