Golkar-PKB Deklarasi Pasangan "YAS" Mantap Untuk Pilkada Sanggau -->
Cari Berita

Golkar-PKB Deklarasi Pasangan "YAS" Mantap Untuk Pilkada Sanggau

09 January, 2018

SANGGAU SeputarKapuas.com, Pendukung Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, Yansen- Ason (YAS) Tampak Memadati Lokasi Deklarasi, di Gedung Sekretariat Golkar Sanggau, Jalan  Jendral Sudirman Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Selasa (9/1/2018) Pagi.

Warga dan Simpatisan Ini Hadir Dar Berbagai Kecamatan Yang ada di Kabupaten Sanggau. Mereka Tampak Antusias Ingin Menyaksikan Deklarasi Pasangan YAS Sebagai Kandidat Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau 2018.

Rombongan YAS Hadir di Gedung Sekretariat Golkar Sanggau Sekitar Pukul 09.00 Pagi dan Disambut  Meriah Oleh Para Pendukung dan Partai Pengusungnya.

Seperti Diinformasikan Bahwa Pasangan YAS Diusung Oleh 2 (Dua) Partai Politik (Parpol) Yakni Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dalam Deklarasi Tersebut Masing-masing Ketua Parpol Menyampaikan  Orasi Politiknya Yang pada intinya Memberikan Motivasi dan Semangat Kepada Tim Yas Untuk Pemenangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Periode 2018-2023 Mendatang.

Usai Prosesi Deklarasi di Gedung Sekretariat Golkar Rombongan Pasangan YAS Menuju Kantor KPUD Sanggau Untuk Mendaftarkan Sebagai Calon Kandidat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sanggau Pada 28 Juni 2018 Mendatang.

Penulis : Sukardi/Adi