Ini Kronologi Pembunuhan Yang Dilakukan Warga Sekadau Di Pontianak -->
Cari Berita

Ini Kronologi Pembunuhan Yang Dilakukan Warga Sekadau Di Pontianak

01 January, 2018


PONTIANAK SeputarKapuas.com, Kasus pembunuhan terjadi di Jalan Kebangkitan Nasional, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, Senin (1/1), sekitar pukul 01.30 WIB.

Pelaku bernama Bun Jun Tjoi alias Choi (28), membunuh mantan kekasihnya yang merupakan anak di bawah umur atas nama Lie Chu alias Vela (17).

Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol M Husni Ramli menyampaikan, awal mula kejadian, tersangka mengajak korban untuk bertemu.

Selanjutnya pertemuan terjadi di rumah saudara laki-laki korban yang pada saat kejadian rumah dalam keadaan kosong, dikarenakan saudara laki-laki korban sedang ke luar kota untuk melaksanakan acara malam tahun baru.

Pembunuhan tersebut terungkap, berdasarkan panggilan telepon yang dilakukan oleh tersangka kepada saudara laki-laki korban atas nama Indra, tersangka menyampaikan permintaan maaf karena telah membunuh korban dan meminta saudaranya untuk mengecek korban di rumah saudara laki-laki korban.

“Selanjutnya, saudara Indra bersama saudara Amin yang juga merupakan saudara laki-laki korban mendatangi tempat kejadian perkara kemudian pintu depan didobrak oleh Amin yang saat itu pintu terkunci dari dalam, kemudian Indra dan Amin masuk ke dalam dan masuk ke kamar dan ditemukan korban dalam keadaan terbaring terlentang dan leher terjerat tali tas warna hitam dalam posisi tersimpul dan diduga korban sudah tidak bernyawa,” ujarnya.