Jarot Jadi Irup Di Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag Ke 72 Di Sintang -->
Cari Berita

Jarot Jadi Irup Di Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag Ke 72 Di Sintang

03 January, 2018

Bupati Sintang Jarot Winarno Saat Menjadi Irup Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag Ke 72 Dihalam MTs Sintang Rabu 3/1/2018.
SINTANG SeputarKapuas.com, Bupati Sintang Jarot Winarno Menjadi Inspektur Upacara peringatan hari amal bhakti Kementrian Agama Republik Indonesia Di Halaman Madrasah Tsanawiyah Negeri Sintang pada rabu (31/1/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sitang dihadapan para peserta upacara yang terdiri dari pelajar MTsN, MAN, dan para ASN dilingkungan Kementrian Agama Kabupaten Sintang membacakan amanat Menteri Agama Republik Indonesia.

"Jadi ini tugas penting, pada setiap aparatur Kemenag melekat misi untuk mengayomi bangsa dengan bimbingan kehidupan beragama yang berkualitas," Ucap Jarot Pada Amanatnya.

Jarot Mengatakan saat ini tugas dan tanggung jawab Kemenag sangat berat, apalagi tuntutan publik saat ini tinggi maka perlu sikap yang cerdas dan tepat untuk merespon tuntutan publik tersebut,Kata Jarot.

Dalam Amanat Menag yang dibacakan Jarot, ia mengatakan prestasi Kemenag saat ini juga patut diapresiasi yakni mendapat predikat WTP, Pelayanan Haji, Pelayanan Menikah di KUA, Serta meningkatnya Standar Mutu pendidikan Agama disemua jenjang, jelas Jarot.

Secara terpisah, Kepala Kemenag Sintang H.Anwar Ahmad mengatakan bahwa peringatan hari amal bhakti kemenag tahun ini mengangkat tema "Tebarkan Kedamaian", Dengan tema ini kata anwar ia berharap kepada seluruh ASN Kemenag untuk bekerja semaksimal mungking, karena saat ini kita berada diera keterbukaan informasi,Jelas Anwar.
Kemudian setelah upacara peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag dilaksanakan pula pemberian tanda Setyalencana Karya Satya Kepada pegawai Kemenag Sintang termasuk Kepala Kemenag Sintang yang mendapat tanda kehormatan Setya Lencana. Lencana tersebut secara langsung disematkan oleh Bupati Sitang Jarot Winarno.

Penulis  :  Alex/Humas