Jelang Pilkada Serentak Kapolda Kalbar Sambangi Bumi Dara Nante -->
Cari Berita

Jelang Pilkada Serentak Kapolda Kalbar Sambangi Bumi Dara Nante

19 January, 2018

Kapolda Kalbar Irjel Pol Didy Haryono Didampingi Kapolres Sanggau AKBP Rachmad Kurniawan saat diwawancarai Wartawan didepan Gedung Mapolres Sanggau Yang Baru 

Laporan Wartawan SeputarKapuas,Adi

SANGGAU SeputarKapuas.com,
Jelang Kontestasi Pilbup Sanggau dan Pilgub Kalbar, Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Didy Haryono Gelar Kunjungan Kerja ke Kabupaten Sanggau sekaligus meninjau progres pembangunan gedung Mapolres Sanggau yang baru pada Jumat, 19/1/2018.

Sebelum meninjau lokasi Mapolres yang baru, Kapolda memberikan pengarahan serta paparnyan yang singkat di hadapan seluruh jajaran Polres Sanggau.

Dalam paparannya, Kapolda menyampaikan dua agenda terkait kunjungannya ke Mapolres sanggau.

"Kita akan memberi keyakinan yang memadai kepada masyarakat Sanggau supaya menyelenggarakan pilkada dengan lancar, aman, sukses dan damai.

Selain itu, Kapolda kalbar juga mengapresiasi terjalinnya sinergisitas kerja sama antara TNI dan Polri yang menyampaikan kesiapan dalam pengamanan pilkada serentak.

Memasuki tahun politik, Kapolda menghimbau masyarakat Sanggau untuk tidak mudah terprovokasi, teragitasi dan jangan mau menerima informasi Hoax Dalam Arti berita yang belum tentu kebenaranya.

” Saya yakin warga kalbar, khususnya sanggau sudah bijak dan piawai. Seperti pesan presiden saat berkunjung ke kalbar supaya masyarakat memilih figur yang berprestasi dan Cerdas secara spritual, emosional, intelektual, mental dan cerdas secara sosial “. Pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kasdim 1204, Ketua KPUD, Dansup CPM, PM Bina Karya Mandiri Sejahtera, dan Kapolres beserta jajaran yang mendampingi Kapolda.