Kapolres Sekadau Pimpin Gelar Operasi Pasukan Mantap Praja Kapuas 2018 -->
Cari Berita

Kapolres Sekadau Pimpin Gelar Operasi Pasukan Mantap Praja Kapuas 2018

05 January, 2018

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi Saat Menjadi Irup Di Apel Gelar Operasi Mantap Praja Kapuas 2018 Dihalaman Mapolres Sekadau Jumat (5/1/2018)
SEKADAU SeputarKapuas.com, Polres Sekadau menggelar upacara gelar pasukan dalam rangka operasi kepolisian mantap praa Kapuas 2018 di halaman Mapolres Sekadau, Jumat (5/12). Gelar pasukan tersebut dilakukan mengingat tahun ini sudah memasuki tahun polisi, khususnya pilkada serentak.

Dalam amanatnya Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi menngatakan, pelaksanaan tahapan pemungutan suara pada pemilukada merupakan agenda penting dalam tahapan pemilihan kepala daerah Kalbar. Karena pada waktu tersebut akan dilaksanakan pemungutan suara calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat secara langsung oleh masyarakat Kabupaten Sekadau khususnya.

"Pemungutan suara akan serentak pada Rabu 27 Juni mendatang. Ini merupakan tanggungjawab kita sebagai aparay kepolsiian dalam meningkatkan upaya pengamanan, guna menjamin kondisi yang tertib, teratur dab lancar," ujarnya.

Anggon mengatakan, dalam meningkatkan kualitas pengamanan pilkada anggota diminta untuk menjaga keselamatan diri dan orang lain. Anggota pengamanan TPS agar membantu kk tak person yang baik dengan unsur-unsur yang ada.

"Menyiapkan alat komunikasi untuk memudahkan koordinasi. Memonitor secara intens hal-hal yang berpotensi menimbulkan sesuatu yang tak diinginkan," ucapnya.

Hadir dalan upacara gelar pasukan tersebut, Ketua DPRD Sekadau, Pabung Kodim 1204/Sanggau, BPBD Kabupaten Sekadau, Satpol PP, Sekadau dan Sekretaris Kesbang Pol Kabupaten Sekadau.

Penulis : Adi