KPUD Lakukan Verifikasi Faktual Terhadap Kepengurusan DPK PKPI Kabupaten Sanggau -->
Cari Berita

KPUD Lakukan Verifikasi Faktual Terhadap Kepengurusan DPK PKPI Kabupaten Sanggau

31 January, 2018


Laporan Wartawan SeputarKapuas, Adi

SANGGAU SeputarKapuas.com, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sanggau menjadwalkan Verifikasi Faktual terhadap kepengurusan partai politik di Kabupaten Sanggau pada 30 Januari 2018 hingga 1 Februari 2018. Tepat hari ini giliran Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) yang diVerifikasi oleh KPUD disaksikan Bawaslu.

Tim Verifikasi dipimpin langsung Komisioner KPU Martinus Sumarto,S.H,  didampingi Marlina Susiana,Rosdiana, Edy Supriyadi, Firman, Serta Doni Kurniawan. Sementara Bawaslu yang memantau Dipimpin langsung Ketua Bawaslu Inosensius, Fajar Sudardi, Steven Selanno, Natalis.

Secara umum KPU menyampaikan DPK PKPI Sanggau bila dilihat secara administratif sudah memenuhi persyaratan yang diwajibkan peraturan KPU.

Dalam sambutan ditempat yang sama, Ketua DPK PKPI Kabupaten Sanggau Susana Herpena didampingi Sekretaris Akmal menyampaikan terimakasih atau kunjungan Tim Verifikasi KPU dan Tim pengawasan dari Bawaslu yang telah melakukan Verifikasi terhadap PKPI,Katanya.

Susana juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua pengurus dari Kecamatan yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri Verifikasi ini,Pungkasnya.