Last Minute, PKPI Resmi Usung PH-YO Di Pilbup Sanggau -->
Cari Berita

Last Minute, PKPI Resmi Usung PH-YO Di Pilbup Sanggau

07 January, 2018

Paolus Hadi Menerima Surat Rekomendasi Dari DPN PKPI Yang Diserahkan Ketua DPK PKPI Sanggau Susana Herpena Didampingi Sekretaris Akmal Disekretariat DPK PKPI Sanggau Minggu (7/1/2108)

SANGGAU SeputarKapuas.com, Partai Keadilan Persatuan Indonesia Dewan Pengurus Kabupaten Sanggau secara resmi menyerahkan surat rekomendasi yang diteken Ketum PKPI AM.Hedropriyono disekretariat DPK PKPI Kabupaten Sanggau Jalan Jendral Sudirman Nomor 27 D Semboja Bunut Sanggau Kapuas pada Minggu (7/1/2018).
Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Ketua DPK PKPI Susana Herpena didampingi Sekretaris Akmal disaksikan pengurus Kabupaten.

"Dengan ini kami secara resmi mengusung PH-YO Di Pilbup Sanggau", Kata Susana sambil menyerahkan Rekomendasi kepada Paolus Hadi yang disambut tepuk tangan seluruh kader.

Susana menekankan kepada seluruh Pengurus,Kader dan simpatisan PKPI diseluruh kabupaten Sanggau untuk memenagkan pasangan PH-YO di Pilkada Sanggau Juni mendatang",pungkasnya.
Paolus Hadi yang hadir menerima langsung Rekomendasi PKPI mengatakan sangat berterimakasih atas kepercayaan PKPI pada pasangan PH-YO.

"Saya berharap semua unsur PKPI diberbagai tingkatan untuk bergerak memenagkan PH-YO", Ungkap Paolus Hadi disekretariat PKPI.

Dijelaskan Paolus Hadi, Dengan Dukungan delapan parpol  Pengusung dan satu parpol pendukung dirinya yakin PH-YO diberkati dan di izinkan rakyat Sanggau untuk melanjutkan pembangunan Sanggau lima tahun kedepan", Pungkasnya.

Penulis : Adi