Masih Disuasana Natal, SMK 1 Sanggau Rayakan Bersama Pastor Yanto -->
Cari Berita

Masih Disuasana Natal, SMK 1 Sanggau Rayakan Bersama Pastor Yanto

16 January, 2018


Laporan Jurnalis Warga Selvinus Seringgo,S.Pd

SANGGAU SeputarKapuas.com, Pastor Yanto,Pr memimpin misa natal bersama di SMK Negeri Sanggau yang diikuti ratusan siswa disekolah tersebut.

Dalam kotbahnya Pastor menyampaikan, sebagi umat beriman yang dilahirkan kembali kita harus mampu membuka diri agar damai sejahtera Kristus benar-benar mampu memerintahkan dalam hati masing - masing kita,katanya.

Selain itu pastor juga berharap kepada siswa-siswi mampu untuk menjadi pribadi yang rendah diri, tidak menjadi pribadi yang sombong, angkuh, serta tidak mudah terpengaruh dengan hal - hal yang bersifat negatif sehingga bisa berguna bagi pribadi, orang tua bangsa dan negara serta tentunya bagi sang juru selamat Yesus Kristus.

Dilain pihak ditempat yang sama, Minat Danas,M.Th sebagai guru mapel Agama Katolik jugabmenyampaikan semoga semangat natal dan tahun baru benar-benar menjadi momentum indah bagi kita semua sehingga kita  dapat memperbaharui pribadi yang lebih baik di tengah kehidupan yang majemuk, semoga kasih kristus selalu memerintah dalam hati setiap orang untuk mewartakan cinta kasih antar sesama manusia, Tutupnya.