PAN Resmi Usung PH-YO Di Pilkada Sanggau -->
Cari Berita

PAN Resmi Usung PH-YO Di Pilkada Sanggau

02 January, 2018

Paolus Hadi Bersama Yohanes Ontot Menerima Rekomendasi Dari DPP Partai Amanat Nasional yang diserahkan secara langsung oleh Ketua DPD PAN Sanggau Eko Agus Pemadi Didampingi Sekretaris Dicky Zulkarnain Di Rumah PAN Sanggau Jalan Ayani Nomor 74 Lingkungan Kantuk Selasa 2 Januari 2018.

SANGGAU SeputarKapuas.com, DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Sanggau Secara Resmi menyerahkan Surat Rekomendasi DPP PAN Kepada Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Sanggau Paolus Hadi-Yohanes Ontot untuk maju di Pilbub Sanggau Di Sekretariat DPD PAN Jalan Ahmad Yani Nomor 74 pada Selasa 2 Januari 2018.

Paolus Hadi serta Yohanes Ontot secara langsung datang untuk menerima Surat sakti tersebut dari Ketua DPD PAN Sanggau Eko Agus Permadi Dan Sekretaris Dicky Zulkarnain beserta 15 pengurus PAC Sekabupaten Sanggau.


"Hari ini kami secara resmi menyerahkan Rekomendasi DPP kepada PH-YO," Ungkap Eko Agus Permadi Pada SeputarKapuas.com di Sekretariat DPD PAN.

Dikatakan Eko, Rekomendasi ini sejatinya sudah di teken DPP pada 21 Desember lalu namun dengan berbagai kesibukan baik dirinya maupun PH-YO, surat ini baru bisa diambil pada 30 Desember lalu dan bisa diserahkan hari ini,Kata Eko.

Lebih jauh Eko menjelaskan, dengan diserahkannya surat ini maka PAN akan bersama-sama partai lain akan memperjuangkan kemenangan bagi pasangan PH-YO untuk memimpin Sanggau lima tahun mendatang.

Eko mengharapkan semua kader PAN Sanggau untuk mematuhi keputusan partai dan bersama-sama memenagkan PH-YO.

Penulis  :  Adi