Polsek Parindu Ringkus Pengedar Sabu Di Hotel Rindu Permai Bodok -->
Cari Berita

Polsek Parindu Ringkus Pengedar Sabu Di Hotel Rindu Permai Bodok

16 January, 2018

Kapolsek Parindu Beserta Tersangka Dan Barang Bukti

PARINDU-BODOK, SeputarKapuas.com,  Polsek Parindu kembali mengungkap transaksi narkotika jenis shabu di Penginapan rindu permai dusun pusat damai Desa pusat damai Kecamatan  Parindu kabupaten Sanggau, Senin, 15/01/18.


Menurut keterangan yang didapat pada saat itu Kanitreskrim Polsek Parindu mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba, berdasarkan informasi tersebut Kanitreskrim bersama anggota mendalami info tersebut untuk kemudian selanjut setelah informasi akurat Kapolsek Parindu Iptu Haryanto memerintahkan Kanitreskrim dan anggota Polsek untuk melakukan penyelidikan  dan pada pukul 17.00 Wib, Kapolsek Parindu beserta Kanitreskrim dan anggota melakukan penggeledahan di penginapan rindu permai kamar D4 ,dan dari hasil pengeledahan kamar tersebut di temukan seorang laki laki an BHW Als HN dan setelah di geledah badan di temukan kotak pagoda warna hitam yang berisikan 3 kantong plastik bening berkelip di duga Narkotika jenis Shabu dan 31 kantong kosong bening berkelip di dalam kocek celana sebelah kanan  dan uang tunai sebesar Rp 200.000. (Dua Ratus Ribu Rupiah).

Atas temuan tersebut kemudian anggota melakukan penggeledahan lebih jauh dan di dalam tas milik pelaku BHW di temukan barang bukti berupa 1 bungkus rokok merk dunhil berisikan 2 buah tabung kaca, 1 buah jarum, 1 buah sendok pipet, 1 buah korek api tokai warna merah. Atas temuan tersebut kemudian Kapolsek Parindu memerintahkan untuk membawa tersangka dan barang  buktinya ke Polsek Parindu.

Menjamurnya Narkotika diwilayah Kabupaten Sanggau membuat Kapolres Sanggau AKBP Rachmad Kurniawan, SH, S. IK, MM berang dan memberikan perintah langsung kepada Kapolsek jajaran untuk memberantas merebaknya transaksi narkotika diwilayah Kabupaten Sanggau, dan hingga kini beberapa kasus transaksi Narkotika di beberapa wilayah Kabupaten Sanggau berhasil digagalkan, hal tersebut menambah daftar keberhasilan penangkapan Narkotika diwilayah Kabupaten Sanggau.


Penulis     : Muhammad Aulia

Sumber   : Polres Sanggau.com