Setelah Sekayam, Kini Giliran Polsek Entikong Ringkus Penikmat Bubuk Hantu Di Losmen -->
Cari Berita

Setelah Sekayam, Kini Giliran Polsek Entikong Ringkus Penikmat Bubuk Hantu Di Losmen

31 January, 2018


Laporan Wartawan SeputarKapuas, Adi

ENTIKONG SeputarKapuas.com, Satuan Reserse Narkoba Polsek Entikong mengamankan 2 orang yang diduga telah melakukan tindak pidana narkotika di wilayah Kecamatan Entikong, Selasa (30/1/2018)

Waka Polsek Sektor Entikong IPTU Eeng Suwenda ketika dikonfirmasi SeputarKapuas.com Rabu, (31/1) menuturkan, jajarannya telah mengamankan dua orang tersangka yakni, JK (44) warga Desa Kenaman Kecamatan Sekayam dan IS (36) warga Borong Cinrai Kabupaten Bulu Kumba. Keduanya diamankan di penginapan Libas, kamar nomor 29 jalan Lintas Malindo Dusun Entikong Benuan Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupatem Sanggau,” ujarnya.

Kronologis kejadian dikatakan Waka Polsek, yaitu pda hari Selasa (30/01/2018) sekira pukul 00.10 Wib, Anggota Polsek Entikong mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya tindak pidana narkotika di penginapan Libas Entikong. Mendapati informasi tersebut, Anggota Polsek Entikong melakukan penyelidikan. Dan sekira jam 00.30 Anggota Polsek Entikong melakukan pengeledahan di kamar nomor 29 Penginapan Libas yang ditempati oleh IJ. Dari hasil penggeledahan tersebut, Anggota Polsek Entikong menemukan 4 buah paket kecil yang berisikan butiran kristal yang diduga narkotika jenis shabu dan berhasil mengamankan 2 orang terduga.

Kemudian, lanjutnya, kedua orang tersebut beserta barang bukti di bawa Ke Polsek Entikong guna penyelidikan lebih lanjut. Barang bukti yang diamankan, yakni 1 buah kepala cas HP yang berisikan 4 paket plastik bening kecil berkelip yang berisikan butiran kristal yang di duga narkotika jenis shabu, 2 buah alat hisap shabu, 2 buah kaca kecil bertulisan Fanbo, 1 buah pipa kecil dan 2 buah HP merek Samsung dan Nokia, dan 1 unit motor.