Bhabinkamtibmas Brigadir Suryadi Sambangi Nenek Jumilah Yang Lagi Sakit -->
Cari Berita

Bhabinkamtibmas Brigadir Suryadi Sambangi Nenek Jumilah Yang Lagi Sakit

02 February, 2018


Laporan Wartawan SeputarKapuas, Adi

SANGGAU SeputarKapuas.com, Siang itu SeputarKapuas.com mengikuti Brigadir Suryadi Anggota Polri yang diberi tugas sebagai Bhabinkabtibmas Kelurahan Sungai Sengkuang Kecamatan Kapuas untuk menyambangi kediaman nenek Jumilah 66 tahun yang tengah terbaring sakit.
Kedatangan Anggota Polri tersebut membuat Nenek Jumilah senang dan terlihat gembira.

Nenek Jumilah adalah Janda kelahiran Sanggau 9 November 1952 dan memiliki seorang anak laki-laki yang kini sudah dewasa. Dengan sang putralah ia menapaki hari demi hari menjalani hidup dirumah peninggalan sang suami yang kini kondisinya memprihatinkan.

Dalam kondisi sakit seperti sekarang, berbekal surat keterangan miskin dari kelurahan ia berobat dipuskesmas. Namun niat hati mendapat bantuan dengan surat tersebut, dirinya juga harus menebus obat ke apotek sesuai petunjuk dokter.

Berangkat dari keprihatinan tersebut, Brigadir Suryadi melalui Institusi Polri mencoba membantu nenek Jumilah sekuat tenaga dan daya upaya yang dimiliki.

Dengan membawa beras sekitar sepuluh kilo,telur satu rantang Brigadir Suryadi datang membawa berkah untuk Nenek Jumilah. Trimakasih Polri,Trimakasih Polda Kal-Bar, Trimakasih Polres Sanggau,Trimakasih Polsek Kapuas, Trimakasih Brigadir Suryadi, Tuhan maha melihat pengabdian mu.