BREAKING NEWS : Terkait OTT Di BPN Sanggau, Kepala BPN Viktor Ditetapkan Sebagai Tersangka -->
Cari Berita

BREAKING NEWS : Terkait OTT Di BPN Sanggau, Kepala BPN Viktor Ditetapkan Sebagai Tersangka

07 February, 2018

Kepala BPN Sanggau Viktor Simanjuntak

Laporan Wartawan SeputarKapuas, Adi

SANGGAU SeputarKapuas.com, Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sanggau Viktor Simanjuntak resmi ditetapkan statusnya menjadi tersangka dalam kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) Dikantor BPN Sanggau pagi tadi oleh Direskrimsus Polda KalBar.

Menurut Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, dari OTT tersebut Polda Kalbar berhasil mengamankan uang tunai sejumlah Rp 20.000.000 dari Kepala BPN Sanggau Viktor Simanjuntak.

Untuk sementara kasus ini tengah dikembangkan oleh Tim untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut. Untuk tersangka tidak dilakukan penahanan namun besok untuk kepentingan penyidikan Tersangka dibawa ke Polda Kalbar,katanya.

"Kita secara resmi menetapkan Kepala BPN sebagai tersangka dan mengamankan barang bukti berupa uang tunai sejumlah Rp 20.000.000," Ungkap Kapolres Sanggau AKBP Rachmad Kurniawan pada sejumlah wartawan.

Kapolres Sanggau menyebut, hingga kini masih dilakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang di Polres Sanggau untuk dimintai keterangan akan kasus ini, Pungkasnya.