Diduga Berbau Politis, Ketua Panitia Cap Gomeh Sanggau Mengundurkan Diri -->
Cari Berita

Diduga Berbau Politis, Ketua Panitia Cap Gomeh Sanggau Mengundurkan Diri

06 February, 2018


Laporan Wartawan SeputarKapuas, Adi

SANGGAU SeputarKapuas.com, Ketua Panitia perayaan Cap Gomeh Kabupaten Sanggau 2018 Khironoto,S.T menyatakan mengundurkan diri sebagai Ketua Panitia perayaan Cap Gomeh Sanggau. Pengunduran dirinya tersebut didasari dari dugaan acara tersebut bernuansa Politis.

"Saya dengan ini menyatakan pengunduran diri dari kepanitiaan Cap Gomeh 2018," Ungkap Aki didepan wartawan Selasa (06/02/2018).

Aki menjelaskan, Alasan pengunduran dirinya didasari dari dugaan oknum kepanitian ada upaya mendekati salah satu pasangan Calon peserta pemilukada Sanggau.

Lebih lanjut Aki menjelaskan selain mundur dari Kepanitiaan Cap Gomeh, dirinya juga mundur dari jabatan sebagai Sekretaris Yayasan Bhakti Sentosa.

Dilain Pihak, Tokoh Tionghua Konggo Chondro Cintalong menghormati keputusan Khironoto yang mundur dari berbagai jabatan di lembaga tionghua.

"Saya nilai sikap Saudara Akhi tepat (Mengundurkan diri), bila acara itu berbau politis,"Ucap Konggo saat dihubungi wartawan.

Menurut Konggo, Rugi bila acara cap gomeh kali ini di susupi agenda politik para oknum yang mengharapkan suara dari masyarakat tionghua Sanggau,tutupnya.