Ini Makna Nomor Urut Bagi Calon Bupati-Wakil Bupati Sanggau -->
Cari Berita

Ini Makna Nomor Urut Bagi Calon Bupati-Wakil Bupati Sanggau

14 February, 2018



Laporan Wartawan SeputarKapuas, Adi

SANGGAU SeputarKapuas.com, Setelah melakukan proses pengundian nomor urut di gedung balai betomu kota Sanggau, masing-masing pasangan calon Yakni Yansen-Ason dengan Slogan YAS Mantap dengan nomor urut 1 dan Palolus Hadi-Yohanes Ontot dengan Slogan PH-YO Lanjutkan nomor urutan 2, merapat ke Posko pemenangan masing masing untuk meracik strategi yang dinilai ampuh untuk memenangkan pertarungan head to Haed di Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Sanggau Juni mendatang.

Namun, bila sesuai kebiasaan dan pandangan masing-masing, calon punya argumen dan pemikiran masing-masing dalam memaknai nomor urut yang didapat, berikut ulasanya untuk pembaca setia SeputarKapuas.com.

Yanse-Ason memaknai nomor urut satu sebagai simbol ketuhanan yang maha esa dan dengan ridho Tuhan yang maha kuasa maka Yansen-Ason akan menjadi Bupati-Wakil Bupati Sanggau.

"Setelah mengundi dua kali kami masih mendapat nomor 1, ini pertanda Yansen pernah menjadi Bupati Sanggau 2003-2008 dan diharapkan Tuhan menyertai Yansen akan menjadi Bupati kedua kalinya," Ungkap Yansen kepada sejumlah media.

Dipihak lain Paolus Hadi-Yohanes Ontot yang saat pengundian mendapat nomor urut 2 begitu yakin dengan rejeki dan yang diberikan untuk PH-YO agar segera melanjutkan jabatan serta pembangunan Kabupaten Sanggau untuk kedua kalinya.

"Dengan nomor ini kami PH-YO semakin mudah untuk menyampaikan kepada rakyat Sanggau bahwa nomor 2, kedua kalinya untuk menjadi Bupati-Wakil Bupati Sanggau dan wajib di LANJUTKAN!," Ucap Paolus Hadi sumringah didepan awak media.

Dilanjutkan Calon Petahana ini, sedari awal banyak tim dan kerabatnya berdoa agar mereka mendapat nomor urut 2, ternyata hal ini terkabul dan PH-YO mendapat nomor urut 2, katanya.

Diakhir, baik Pasangan YAS Mantap dan PH-YO Lanjutkan sama-sama menginginkan pemilukada Sanggau yang aman,damai, tertib dan lancar agar rakyat sanggau semuanya sejahtera. Amin.