Sungguh Terlalu! Baru 9 Hari Bebas, Sahudin Alias Babak Jual Rumah Untuk Bisnis Shabu -->
Cari Berita

Sungguh Terlalu! Baru 9 Hari Bebas, Sahudin Alias Babak Jual Rumah Untuk Bisnis Shabu

22 February, 2018



Laporan Wartawan SeputarKapuas, Adi

SANGGAU SeputarKapuas.com,
Sahudin Alias Babak warga Jalan Sutan Syahrir Gang Berkah Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau rupanya belum jera sudah mendekam sebanyak dua kali dihotel prodeo, Untuk kali ini Babak bahkan menjual rumah setelah menghirup udara bebas sembilan hari lalu untuk modal berjualan shabu.

"Untuk Pelaku Syahudin Alias Babak ini merupakan residifis Pecatan dari salah satu kesatuan dan baru sembilan hari keluar rutan," Ungkap Kapolres Sanggau AKBP Rachmad Kurniawan didampingi Kapolsek Kapuas IPTU Sri Mulyono dan Tim yang membekuk tersangka dipimpin IPDA Rinto Sihombing.

Dijelaskan Kapolres, Setelah keluar rutan pelaku menjual rumahnya seharga Rp 270 Juta dan Rp 44 Juta digunakan sebagai modal membeli shabu di Pontianak menurut keterangan pelaku diawal,Katanya.

Setelah Membeli Shabu di Pontianak sebanyak 80 Gram, pelaku sudah sempat menjualnya sebanyak 13 Gram dan saat penangkapan barang bukti hanya berjumlah 67 Gram.

Masih menurut Kapolres, Dengan kasus ini ia mengingatkan kembali agar masyarakat bahu membahu dalam hal pemberantasan narkoba yang hingga saat ini mengintai untuk merusak generasi muda.