BPN Bebas Korupsi Jangan Hanya Slogan Di Depan -->
Cari Berita

BPN Bebas Korupsi Jangan Hanya Slogan Di Depan

23 March, 2018


Laporan Wartawan SeputarKapuas, Adi

SANGGAU SeputarKapuas.com, Pasca di OTTnya pejabat BPN Kabupaten Sanggau beberapa waktu lalu, perlahan BPN Sanggau melakukan pembenahan mulai dari sterilnya area ruangan para pegawai BPN, Tertibnya area parkir Tamu, hingga terpampang baliho ukuran sedang yang bertuliskan (Selamat Datang, Anda memasuki Zona Integritas, Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).

Menanggapi hal ini Anggota DPRD Sanggau Akmal,S.E Angkat bicara menyoroti langkah positif yang dilakukan BPN dalam hal perbaikan kualitas layanan.

"Saya harap tulisan itu bukan hanya dipampang, tetapi dijalankan oleh segenap jajaran BPN Sanggau,"Ucap Akmal pada seputarkapuas.com.

Perbaikan mutu pelayanan wajib dilakukan BPN untuk mengembalikan kepercayaan publik terhadap BPN khususnya di Kabupaten Sanggau,katanya.

Dikatakan Akmal, slogan yang dipampang BPN Sanggau harus benar-benar dihayati dalam hati, agar ini (slogan,red) dapat dijalankan mulai dari diri sendiri, supaya masyarakat tidak semakin marah dengan oknum dan kinerja BPN, Pungkasnya.