Mengerikan! Prustasi Indap Penyakit, Lansia Gorok Leher Sendiri Di Tayan Hilir -->
Cari Berita

Mengerikan! Prustasi Indap Penyakit, Lansia Gorok Leher Sendiri Di Tayan Hilir

23 March, 2018


Laporan Wartawan SeputarKapuas, Adi

SANGGAU SeputarKapuas.com, Geger! Warga Dusun Durian Baru,Desa Begijan, Kecamatan Tayan Hilir di kagetkan dengan aksi salah satu warga Dusun tersebut yang nekat melakukan aksi mengerikan dengan cara menggorok lehernya sendiri dengan sebilah parang sedang dibelakang rumahnya sendiri.

Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan melalui Kapolsek Tayan Hilir Iptu M Rezky Rizal menuturkan korban diduga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menggunakan sebilah parang untuk menggorok lehernya sendiri. Saat ditemukan, Semani terbaring di dapur.

"Korban ini bunuh diri diduga karena tak kuat menahan sakit yang diderita selama ini. Jadi korban melakukan bunuh diri dengan cara menggorok lehernya dengan sebilah parang," kata mantan Kasat Reskrim Polres Sekadau ini.

Dari tempat kejadian perkara (TKP) petugas Polsek Tayan Hilir mengamankan barang bukti (BB) berupa sebilah parang bergagang plastik warna merah, sehelai baju daster warna hitam dengan motif bunga warna merah (terdapat noda darah), sehelai celana panjang training warna biru lis putih.

Kemudian selanjutnya pihak polsek akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, melakukan gelar perkara, koordinasi dengan penyidik Satuan Reskrim Polres Sanggau.