Sesepuh Melayu Sanggau Restui Paolus Hadi Melanjutkan Kepemimpinannya Di Sanggau -->
Cari Berita

Sesepuh Melayu Sanggau Restui Paolus Hadi Melanjutkan Kepemimpinannya Di Sanggau

14 March, 2018


Laporan Wartawan SeputarKapuas, Adi

SANGGAU SeputarKapuas.com,
Duet Pasangan Paolus Hadi-Yohanes Ontot mendapat apresiasi positif dari banyak kalangan di Bumi dara nante. Hal ini terucap dari salah satu sesepuh melayu yang ada di sanggau sebut saja Ai Long Ka'i atau lebih dikenal dengan sapaan H.Ade Ahmad Arif yang juga sesepuh Keraton Surya Negara Sanggau.

Beberapa waktu lalu, Paolus Hadi menyempatkan diri bertandang kekediaman pribadi sesepuh melayu tersebut sambil meminta restu untuk membangun sanggau lima tahun kedepan agar lebih maju dan terdepan.

Dalam bincang hangat kedua generasi berbeda tersebut, terucap bahwa Ai Long Ka'i merestui duet Paolus Hadi-Yohanes Ontot untuk dipercaya kembali memimpin sanggau lima tahun kedepan.

"Saya Sebagai Sesepuh Melayu sekaligus sesepuh keraton merestui Putra Terbaik Sanggau ini (Paolus Hadi,Red) Untuk memimpin Sanggau lima tahun agik,"Ucap Ai Long Ka'i pelan pada seputarkapuas.com

Mendengar ucapan Itu, Paolus Hadi yang duduk bersebelahan dengan beliau langsung tersenyum dan mengucapkan terimakasih pada Ai Long Ka'i.

"Saya bersama Yohanes Ontot siap menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Sanggau Rumah Kita ini," Pungkas Paolus Hadi singkat.