Warga Kampung Polo Jonta Balai Nilai PH-YO Berhasil Pimpin Sanggau -->
Cari Berita

Warga Kampung Polo Jonta Balai Nilai PH-YO Berhasil Pimpin Sanggau

12 March, 2018


Laporan Wartawan SeputarKapuas, Adi

SANGGAU SeputarKapuas.com, Blusukan dalam rangka kampanye pemilihan Bupati-Wakil Bupati Sanggau
Juni mendatang, Calon Bupati Nomor urut 2 Paolus Hadi singgah sambil berdialog dengan warga Kampung Polo Jonta Kecamatan Balai Batang Tarang Sabtu (10/03) lalu.

Dalam bincang-bincang tersebut, Masyarakat Kampung polo jonta menyampaikan ucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Paolus Hadi selama menjabat  sebagai Bupati Sanggau empat tahun belakangan ini yang telah membawa perubahan,kemajuan,ketertiban serta keamanan bagi Kabupaten Sanggau.

Masyarakat juga menyampaikan, khususnya untuk kampung polo jonta sangat merasakan kemajuan saat kepemimpinan Paolus hadi.

Mendengar itu, Paolus Hadi menyampaikan ucapan terimakasih atas pujian masyarakat tersebut dan ia menyampaikan siap melanjutkan pembangunan yang sudah ada saat ini agar lebih maju dan terdepan.

Paolus Hadi juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kampung Polo Jonta untuk terus semangat meninggkatkan pendidikan khusunya generasi muda Polo Jonta, dan pemerintan Daerah sudah menyiapkan skema beasiswa untuk pendidikan masyarakat Kabupaten Sanggau.