Yansen Blusukan Di Pasar Kaget Kota Sanggau -->
Cari Berita

Yansen Blusukan Di Pasar Kaget Kota Sanggau

09 March, 2018


SANGGAU SeputarKapuas.com,
Pasangan calon Bupati nomor urut 1, Yansen Akun Effendy menggelar blusukan ke pasar tumpah sepanjang Ampera dan pasar tradisional di Kota Sanggau, Jumat (09'03/2018) pagi. Pasar pertama yang dikunjungi mantan Bupati Sanggau itu adalah pasar tumpah di Ampera Kelurahan Beringin. Para pedagang menyambut antusias kedatangan Calon Bupati yang diusung Golkar dan PKB itu.

Usai bertatap muka, berdiskusi singkat dan bersalaman dengan para pedagang di pasar tersebut, Yansen melanjutkan perjalanannnya dengan berjalan kaki melanjutkan blusukan ke pasar Sentral yang jaraknya tidak jauh dari pasar tumpah.

Dengan didampingi tim koalisi dan relawan, lagi-lagi kedatangan calon Bupati yang mengusung membangun dari kampung ke Kota itu disambut antusias pedagang dan warga yang kebetulan melintas. Tidak sedikit mereka yang meminta berfoto dengan Yansen. Usai menemui pedagang di pasar Sentral, Yansen melanjutkan sosialiasinya ke kawasaan terninal Oplet dan pasar Senggol Kelurahan Ilir Kota.

Dihubungi wartawan disela-sela blusukan, Yansen secara pribadi berterimakasih atas penerimaan pedagang terhadap kunjungannya.

"Luar biasa sambutan para pedagang kepada saya tadi, saya sempat berdiskusi dan mendengarkan curhatan mereka," cerita Yansen. Yansen yang dikenal dengan sebutan Bupati kampung itu sempat menikmati jamu tradisional.

Blusukan hari ini sengaja dilakukan Yansen untuk mendengar aspirasi para pedagang secara langsung.

"Saya berjanji akan berusaha mewujudkan keinginan mereka jika mereka memberikan mandat kepada saya untuk memimpin Sanggau ke depan," pungkasnya.

Iwan, salah seorang pedagang pasar Ampera menyambut baik blusukan tersebut. Ia berharap aspirasi yang sudah mereka utarakan kepada Yansen bisa terealisasi.

"Kami sih tak perlu yang muluk-muluk, tadi sudah saya sampaikan ke beliau, mudah-mudahan apa yang saya sampaikan tadi bisa terealisasi, dan saya siap memperjuangkan pak Yansen menjadi Bupati," ujar Iwan tegas.

Sumber :  Indra