BREAKING NEWS : Pengendara Motor Tewas Setelah Tabrak Truk Sawit Yang Terparkir Rusak Di Jalan Simpang Embaong -->
Cari Berita

BREAKING NEWS : Pengendara Motor Tewas Setelah Tabrak Truk Sawit Yang Terparkir Rusak Di Jalan Simpang Embaong

03 April, 2018

Laporan Wartawan SeputarKapuas, Adi

SANGGAU SeputarKapuas.com, Kecelakaan Sadis kembali terjadi di Ruas Jalan pintu masuk Kota Sanggau Tepatnya Di Simpang Embaong Bunut Sanggau Rabu (03/04) sekitar pukul 18.50 Wib.

Korban bernama Rustam 30 Tahun Warga Dusun Bangun Rejo Desa Suka Mulya Kecamatan Parindu tewas ditempat setelah menabrak belakang mobil dump truk yang terparkir rusak di ruas jalan simpang Embaong.

Korban Rustam, menurut kerabat yang kebetulan berada di kamar mayat RSUD MTh.Djaman saat ini korban tengah bekerja di sekitaran Sanggau permai sebagai buruh bangunan.

"Setiap hari dia (Almarhum Rustam) kerja masang gyp sum di Sanggau Permai, dan bolak-balik Suka Mulya Sanggau," Ucap salah satu kerabat pada seputarkapuas.com.

Dijelaskan kerabat korban yang enggan namanya ditulis, saat ini almarhum memiliki seorang istri dan dua orang  yang tinggal di bangun rejo suka mulya.

Korban sendiri menurut penuturan dari petugas kamar mayat RSUD MTh.Djaman mengalami beberapa luka dan patah tulang.

"Beberapa bagian tubuh korban seperti kedua lengan, paha kiri, dan rahang mengalami patah dan beberapa luka sobek di wajah," Ucap petugas Kamar mayat singkat.