Dua Kades Dukung Penuh Pelaksanaan TMMD Di Noyan -->
Cari Berita

Dua Kades Dukung Penuh Pelaksanaan TMMD Di Noyan

10 April, 2018

Laporan Wartawan seputarkapuas, Adi

SANGGAU seputarkapuas.com, Berbagai pihak mendukung penuh pelaksanaan TNI Manunggal membangun desa dikecamatn noyan tahun 2018. Hal ini disampaikan Antonius Sumanto dan Marius dua orang kepala desa dikecamatan noyan.

"Saya secara penuh mendukung dan mengapresiasi kehadiran program TMMD di kecamatan Noyan," Ucap Kades Noyan Antonius Sumanto saat berbincang bersama sejumlah jurnalis disanggau.

Dikatakan Manto, Kehadiran TMMD yang di suport penuh oleh pemda memberi harapan baru bagi masyarakat khusunya Noyan yang infrastrukturnya berat dan menjadi solusi pemecahan masalah akut selama ini,katanya.

Dipihak yang sama, Kades Semongan Marius juga menyampaikan apresiasi kepada pihak TNI yang telah menunjuk kecamatan Noyan sebagai lokasi khusus TMMD 2018

"Kami, secara pribadi maupun masyarakat sangat bersyukur atas inisiatif pemda yang menggandeng TNI dalam hal pembangunan," Ucap pria berkumis tersebut kepada sejumlah jurnalis di sanggau.

Dijelaskan Marius, kehadiran TMMD Ini didukung penuh oleh masyarakat dengan bukti menerima kehadiran TMMD di Noyan.

Lebih jauh, Marius mengharapkan kedepan pemda harus meneruskan kerjasama dengan TNI ini sebagi solusi keterbatasan anggaran dengan luas wilayah yang sangat luas, Pungkasnya.