Hanura Dan Parpol Koalisi Siap Menangkan PH-YO Di Beduai -->
Cari Berita

Hanura Dan Parpol Koalisi Siap Menangkan PH-YO Di Beduai

03 April, 2018

Laporan Wartawan SeputarKapuas, Adi

SANGGAU SeputarKapuas.com, Jajaran Pengurus Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kecamatan Beduai beekomitmen bersama sembilan parpol koalisi Paolus Hadi-Yohanes Ontot untuk memenangkan pasangan nomor 2 dikecamatan Beduai.
Hal ini disampaikan oleh Anggota DPRD asal Partai Hanura Serinus Sumadi saat bersilaturahmi dengan Calon Bupati Nomor Urut 2 Paolus Hadi.

Serinus Sumadi didampingi lima masyarakat Beduai bertandang kekediaman pribadi Paolus Hadi Sekitar Pukul 15.00 wib Selasa (03/04).

"Kami Partai Hanura Beduai berkomitmen memenangkan Pasangan PH-YO diangka 55 hingga 60 % Di Kecamatan Beduai," Ucap Serinus Sumadi Saat dihubungi seputarkapuas.com.

Dijelaskan Madi, Sejatinya masyarakat Beduai pada umumnya menginginkan Paolus Hadi-Yohanes Ontot melanjutkan pembangunan yang sudah ada baik itu bidang Infrastruktur, Kesehatan,Pendidikan, dan Budaya yang kini mulai dirasakan masyarakat khusunya Kecamatan Beduai.

Masih menurut politisi dua periode ini, sekarang masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihan, dan yang pasti sudah ada buktinya itulah pilihan yang tepat, Pungkasnya.