Kabar Duka, Ibunda Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan Meninggal Dunia -->
Cari Berita

Kabar Duka, Ibunda Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan Meninggal Dunia

01 April, 2018

Laporan Wartawan SeputarKapuas, Adi

SANGGAU SeputarKapuas.com, Berita duka datang dari Keluarga Besar Kepala Kepolisian Resort Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan yang telah ditinggal mangkat Ibunda tercinta Almarhumah Hj. Siami pada Minggu (1/4) sekitar pukul 13.00 Wib tadi siang.

Kabar Duka tersebut pertamakali disampaikan Kapolres Sanggau di Akun Media Sosial miliknya untuk meminta doa untuk ibunda tercinta.

"Innalillahi Wainnallihirojiun Telah berpulang ke Rachmatulloh ibunda kami hj.siami pada hari minggu 01 april 2018 sekira jam 13.00 wib.
Rumah duka : Dirumah kakak kami an.heru purnoma alamat  Perumahan griya giri mulya blok v klatak Banyuwangi. mohon doa rekan-rekan,sahabat dan saudara semua," Tulis Kapolres Sanggau di akun Facebook pribadinya.

Dipantau seputarkapuas.com, akun facebook Kapolres Sanggau banjir ucapan doa dan belasungkawa dari para sahabat, rekan, serta handai taulan di dunia maya tersebut.

Secara khusus, Keluarga Besar Media Online seputarkapuas.com mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya ibunda Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan agar amal ibadah beliau diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amin.