Kapolsek Parindu Beberkan Kronologis Serta Penyebab Kecelakaan Kontainer Di Empawek -->
Cari Berita

Kapolsek Parindu Beberkan Kronologis Serta Penyebab Kecelakaan Kontainer Di Empawek

02 April, 2018


Laporan Wartawan SeputarKapuas, Adi

SANGGAU SeputarKapuas.com, Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan Melalui Kapolsek Parindu IPTU Hariyanto membeberkan kronologis serta penyebab kecelakaan tuck kontainer KB 8328 AU di dusun Empawek, Desa Palem Jaya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau tadi pagi Senin (2/4).
Kecelakaan tunggal tersebut sempat menimbulkan kemacetan panjang akibat badan kontainer menutup akses utama jalan negara tersebut.

"Mobil ini melaju dari arah sosok ke bodok, sesampai di ruas jalan Dusun Empawek sopir mengantuk serta hilang kendali dan ban kanan keluar beram sehingga terjadilah kecelakaan," Ungkap Kapolsek Parindu pada seputarkapuas.com.

Di jelaskan IPTU Hariyanto, Kontainer tersebut mengangkut sabun dengan tujuan sanggau dan dikendarai oleh saudara Hidayat 46 Tahun.

Hidayat sendiri kata Kapolsek, merupakan warga Desa Sungai Udang Hilir, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Jelasnya.

Saat ini menurut Kapolsek, atas kerjasama antara Polsek, Koramil, dan masyarakat kontainer tersebut bisa digeser dan arus lalu lintas kembali Normal, Pungkasnya.