Ribuan Masyarakat Parindu Tumpah Ruah Sambut Kedatangan PH-YO Di Gedung Sinai -->
Cari Berita

Ribuan Masyarakat Parindu Tumpah Ruah Sambut Kedatangan PH-YO Di Gedung Sinai

21 April, 2018

Laporan Wartawan seputarkapuas, Adi

SANGGAU seputarkapuas.com,
Ribuan masyarakat kecamatan Parindu memenuhi komplek gedung Sinai milik paroki Pusat Damai untuk menyambut kedatangan serta mendengarkan pemaparan visi-misi calon bupati dan calon wakil bupati Sanggau nomor urut 2 Paolus Hadi-Yohanes Ontot pada sabtu (21/4).

Dalam pidatonya, Paolus Hadi menyampaikan keinginannya untuk melanjutkan pembangunan yang saat ini tengah dilakukannya bersama Yohanes Ontot.

"Digedung ini, saya sampaikan kepada masyarakat kabupaten sanggau khususnya Parindu, kami siap untuk melanjukan perjuangan untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sanggau," Kata Paolus Hadi saat memaparkan visi-misinya di hadapan ribuan masyarakat Parindu di gedung sinai.

Dilanjutkan Paolus Hadi, saat ini beberapa pihak yang berusaha menjatuhkan kepemimpinan dirinya bersama Yohanes Ontot dengan isu-isu   
infrastruktur, penyerapan anggaran, hingga isu yang belum tentu kebenaranya.

Jadi, Paolus Hadi berharap masyarakat untuk selektif dan memahami betul informasi yang diperoleh mengenai kepemimpinannya selama menjabat sebagai bupati dan wakil bupati sanggau dari sumbernya langsung.

"Saya berharap, masyarakat jangan mudah termakan isu menyesatkan serta mengadu domba selama pilkada berlangsung," Pungkasnya.