TMMD Di Noyan Resmi Dimulai -->
Cari Berita

TMMD Di Noyan Resmi Dimulai

05 April, 2018


Laporan Wartawan SeputarKapuas, Adi

SANGGAU SeputarKapuas.com,
Pjs Bupati Sanggau, Moses Tabah Membuka secara resmi TMMD Regtas Ke-101 Kodim 1204/Sanggau tahun anggaran 2018 di lapangan sepak bola kecamatan Noyan, kabupaten Sanggau, Rabu (4/4).

Dalam amanatnya, Pj Bupati Sanggau, Moses Tabah menyampaikan, salah satu seven brand dari tujuh program brand image Kabupaten Sanggau tahun 2014 sampai 2019 adalah Sanggau maju infrastruktur.

Adapun sasaran TMMD berupa fisik dan non fisik, Fisik diantaranya peningkatan Jalan dari Dusun Terusan Desa Sejuah Kecamatan Kembayan Sampai dengan Dusun Noyan Desa Noyan Kabupaten Sanggau, Pembangunan Jembatan dan Pembangunan gorong- gorong.

Non fisik diantaranya, penyuluhan Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan tentang Pertanian, Peternakan dan Perikanan, penyuluhan Hukum dan Kamtibmas, Sosialisasi tentang kebakaran hutsn dan lahan dan melaksanakan Bhakti Sosial.

Tema TMMD ke-101 adalah “TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa“. Kegiatan ini juga dihadiri Kasi Intel Korem 121/Abw, Kolonel Inf Wulang Nur Yudhanto, Dandim 1204/Sgu, Letkol Inf Herry Purwanto, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Arief Boediono, Kadis Bina Marga Kabupaten Sanggau, Abang Syafarudin, Camat Noyan, Danramil Noyan Serta sekitar 200 Orang Peserta dari berbagai unsur.