Debat Kandidat Pilbup Sanggau Disiarkan Ruai TV Pada Selasa Malam Pukul 19.30 Wib -->
Cari Berita

Debat Kandidat Pilbup Sanggau Disiarkan Ruai TV Pada Selasa Malam Pukul 19.30 Wib

07 May, 2018

Laporan Wartawan seputarkapuas, Adi

SANGGAU seputarkapuas.com,
Masyarakat Kabupaten Sanggau yang belum berkesempatan hadir secara langsung ditempat pelaksanaan debat kandidat pada sabtu lalu, dapat menyaksikan siaran tundanya di Ruai TV pada selasa malam pukul 19.30 Wib. Hal ini disampaikan Pimpinan Redaksi Ruai Televisi Ivie Saat diwawancarai seputarkapuas.com usai debat berlangsung di Kabupaten Sanggau.

"Kalau tidak ada halangan, acara debat bupati-wakil bupati sanggau akan ditayangkan pada selasa 8 Mei pukul 19.30 wib sampai selesai,"Ucap Ivie pada seputarkapuas.com.

Dijelaskan Ivei, Debat pilkada sanggau belum bisa disiarkan langsung oleh Ruai TV dikarenakan permintaan KPUD Sanggau menentukan apakah langsung atau siaran tunda, katanya.

Dipihak lain ditempat yang sama, Ketua KPUD Sanggau Sekundus Ritih menyampaikan masyarakat Sanggau bisa menilai calon mana yang lebih cocok untuk memimpin Sanggau melalui arena debat.

"Untuk seluruh masyarakat kabupaten Sanggau, bisa menyaksikan tayangan debat di Ruai TV besok malam," Ucap Sekundus.

Dijelaskan sekundus, Melaui debat ini diharapkan masyarakat lebih cermat dan teliti dalam menentukan pilihan 27 Juni mendatang, Pungkasnya.