Pangdam XII Tanjung Pura Tutup Rangkaian Pelaksanaan TMMD Di Noyan -->
Cari Berita

Pangdam XII Tanjung Pura Tutup Rangkaian Pelaksanaan TMMD Di Noyan

03 May, 2018

Laporan Wartawan seputarkapuas, Adi

SANGGAU seputarkapuas.com, Panglima Daerah Komando Daerah Militer XII Tanjung Pura Mayjend TNI Achmad Supriyanto menutup secara resmi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 101 Didesa Sungai Dangin, kecamatan Noyan pada Kamis (3/5).

Penutupan rankaian kegiatan pengabdian TNI kepada rakyat tersebut ditandai dengan dipotongnya bambu muda oleh Pangdam XII Tanjung Pura sebagai ritual penyambutan kedatangan Jenderal bintang dua ditanah Dayak "Bisomu".

Dalam sambutannya, Mayjend TNI Achmad Supriyanto menyampaikan permohonan maaf dan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat Kecamatan Noyan dan Kembayan yang telah mau nenerima anggota TNI pelaksana pembangunan dengan baik.

Dikatakan Mayjend Achmad Supriyanto, pelaksanaan kegiatan TMMD ke 101 kali ini berhasil membuka keterisolasian Kecamatan Noyan yang saat ini sudah terbuka aksesnya untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

Menurut Pangdam XII Tanjung Pura, Kedepan dirinya berupaya mendorong pelaksanaan TMMD dibidang penyediaan penerangan dan akses jaringan telekomunikasi,Pungkasnya.