Pasangan PH-YO Hadiri Pembekalan Anti Korupsi Dan Deklarasi LHKPN -->
Cari Berita

Pasangan PH-YO Hadiri Pembekalan Anti Korupsi Dan Deklarasi LHKPN

08 May, 2018

Laporan Wartawan seputarkapuas, Adi

PONTIANAK seputarkapuas.com,
Calon Bupati Sanggau dan Wakil Bupati Sanggau nomor urut 2, Paolus Hadi -Yohanes Ontot (PH YO) menghadiri pembekalan anti korupsi dan deklarasi LHKPN kepada pasangan calon kepala daerah se-Kalimantan Barat (Kalbar), di Balai Petitih, kantor Gubernur Kalbar, kemarin.

Selain dihadiri PH YO, kegiatan juga dihadiri pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sanggau nomor urut 1 Yansen Akun Efendi dan Fransiskus Ason serta pasangan Cakada lainya.

Laporan LHKPN calon kepala daerah Kabupaten Sanggau Pasangan nomor urut 1 Yansen Akun Efendi dengan total harta kekayaan RP 1.964.378.131, Fransiskus Ason dengan total harta kekayaan RP 1.913.668.114 dan pasangan nomor urut 2 Paolus Hadi dengan total harta kekayaan RP.3.680.789.199 dan Yohanes Ontot dengan total harta kekayaan RP. 895.349.802.

Pembekalan antikorupsi dan deklarasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di selenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kalbar bekerjasama dengan KPK, Kajati kalbar, polda kalbar, dan pemerintah provinsi kalbar.

Yang menjadi tujuan terselenggaranya acara ini agar kepala daerah yang terpilih nanti memahami hal hal yang masuk dalam unsur korupsi dan kepala daerah yang terpilih nanti memiliki integritas yang tinggi Dan tidak korupsi.