Sempat Dikabarkan Menjadi Korban Tabrak Lari, Ini Kronoligis Kecelakaan Di Tayan Hilir -->
Cari Berita

Sempat Dikabarkan Menjadi Korban Tabrak Lari, Ini Kronoligis Kecelakaan Di Tayan Hilir

10 September, 2018


Laporan Wartawan seputarkapuas, Adi

SANGGAU seputarkapuas.com,
Kecelakaan yang mengakibatkan kaki seorang korban nyaris putus di Tayan Hilir pada minggu pagi sempat dikabarkan merupakan korban tabrak lari, menepis hal itu Pihak berwenang memberikan penjelasan dan kedudukan hal itu, Berikut penuturannya.

Kapolsek Tayan Hulu, Iptu Charles BN Karimar menjelaskan, kendaraan roda dua jenis Vario dikendaraai RM (51) warga Desa Cempedak, Kecamatan Tayan Hilir dan kendaraan roda dua jenis Honda Supra X dikendaraai NL (61) warga desa Sejotang, kecamatan Tayan Hilir.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian itu, sementara pengendara sepeda motor mengalami luka dibagian bagian betis dan luka ringan, ” katanya, Minggu (9/9).

Kronologis kejadian, lanjutnya, Sepeda motor Merk Honda Supra X 125 yang dikendarai NG melaju dari arah Simpang Ampar menuju Tayan Hilir.

Dan sesampainya di Jalan Pembangunan tepatnya di Simpang Pasar Mentari, NG terjatuh dikarenakan disenggol oleh Ranmor roda empat yang tidak diketahui identitasnya.

“Kemudian dari arah belakang tiba-tiba muncul Sepeda motor Merk Honda Vario yang dikendarai oleh RM. karena jarak yang terlalu dekat dan tidak mungkin untuk menghindar sepeda motor yang terjatuh berada tepat didepannya, sehingga terjadi lah tabrakan dari arah belakang antara kedua Sepmot tersebut, ” pungkasnya.