Heboh!! Pegawai Timbangan Sawit Tepi Jalan Usir Wartawan -->
Cari Berita

Heboh!! Pegawai Timbangan Sawit Tepi Jalan Usir Wartawan

03 October, 2018

Laporan Wartawan seputarkapuas, Adi

SANGGAU seputarkapuas.com,
Anjloknya harga komoditi kelapa sawit yang belakangan terjadi membuat para pemburu berita menyoroti sejumlah pihak untuk mendapatkan informasi detail mengenai merosotnya harga tersebut termasuk para pengepul TBS Yang berada di sepanjang jalan di Kabupaten Sanggau.

Alhasil memperoleh informasi detail mengenai pluktuasi harga TBS Di tingkat para pengepul, Wartawan salah satu media televisi dikabupaten Sanggau mendapat perlakuan yang tidak mengenakan dari sejumlah pegawai di salah satu tempat timbangan pengepul dikecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau.

"Barusan saya melakukan liputan di Timbangan dekat jembatan timbang sosok, tetapi mendapat perlakuan yang tidak mengenakan dari orang loading," Ungkap Adi Noyan saat menceritakan pengusiran tersebut.

Adi mengatakan ia disambut oleh tiga pegawai yang menyampaikan bahwa kehadiran wartawan menggangu kerja mereka.

Adi menirukan perkataan sejumlah orang tersebut yang menyampaikan bahwa kehadiran wartawan saat itu menggangu kerja mereka.

Ia heran, saat itu jam menunjukan pukul 12.15 Menit dan biasanya jam istirahat bagi para pekerja dan pegawai tersebut menyampaikan intinya mereka tidak menginginkan kehadiran juru warta.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak pengepul terkait pengusiran ini.