Hoax Penculikan Anak Marak, Kapolres Dan Bupati Sanggau Minta Masyarakat Cermat Menerima Informasi Di Medsos -->
Cari Berita

Hoax Penculikan Anak Marak, Kapolres Dan Bupati Sanggau Minta Masyarakat Cermat Menerima Informasi Di Medsos

31 October, 2018

SANGGAU seputarkapuas.com,
Maraknya informasi hoax tentang penculikan yang akhir-akhir ini beredar di media sosial membuat gaduh seantero penjuru Indonesia termasuk Kabupaten Sanggau.

Hal itu membuat dua petinggi bumi Dara Nante angkat bicara mengenai perihal penculikan baik pihak keamanan maupun pemerintah.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan informasi penculikan yang akhir-akhir ini beredar luas di media sosial baik itu grup WA maupun di jejaring sosial facebook.

"Hingga hari ini, Kabupaten Sanggau secara umum masih dalam kondisi aman dan kondusif," Ungkap Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi saat di hubungi seputarkapuas.com melalui telepon.

Dijelaskan Perwira dengan dua melati di pundak ini, meski kondisi Sanggau aman dan kondusif masyarakat diminta tetap waspada agar hal-hal semacam itu dapat terhindarkan.

Senada dengan Kapolres, Bupati Sanggau Paolus Hadi Juga meminta masyarakat jangan mudah terpancing isu-isu tentang penculikan yang marak saat ini.

"Saya selaku kepala daerah, meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan mawas diri untuk menjaga keluarga masing-masing agar terhindar dari hal itu," Ungkap Bupati Sanggau Paolus Hadi saat di temui di Kembayan.

Paolus Hadi berharap, meski informasi yang beredar sudah dipastikan hoax namun ia meminta kepada masyarakat
untuk tetap waspada dan mawas diri.

Laporan: Adi Noyan