Resmikan Polindes Sanjan, PH Berpesan Agar Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat -->
Cari Berita

Resmikan Polindes Sanjan, PH Berpesan Agar Masyarakat Jaga Pola Hidup Sehat

24 October, 2018


SANGGAU seputarkapuas.com,
Bupati Sanggau Paolus Hadi meresmikan Pondok Bersalin Desa (Polindes) di Dusun Sanjan, Desa Sungai Mawang, Kecamatan Kapuas, Senin (22/10/2018).

Turut hadir pada kesempatan ini Camat Kapuas Alipius, Ketua TPPKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Kepala Desa Sungai Mawang Heronimus, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama beserta masyarakat Dusun Sanjan yang hadir.

Masyarakat dusun Sanjan pun sangat antusias atas kedatangan Bupati Sanggau beserta rombongan dalam rangka meresmikan bangunan Polindes tersebut.

Kades Sungai Mawang, Heronimus menyampaikan, hari ini merupakan hari yang sangat istimewa yang mana bangunan Polindes ini diresmikan Bupati Sanggau dan akan siap difungsikan atas pelayanan kesehatan masyarakat di Dusun Sanjan.

“Dengan harapan kepada masyarakat agar bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah ada ini dengan sebaik-baiknya. Jadilah Polindesini menjadi acuan kesehatan kita, yang mana sejalan dengan visi dan misi pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau yang tertuang dalam seven brand image yaitu Sanggau sehat, ” ujarnya.