Terkait Keberadaan Loading Ram 22 Sosok, DPRD Berpendapat Usaha Tersebut Belum Kantongi Izin Memadai -->
Cari Berita

Terkait Keberadaan Loading Ram 22 Sosok, DPRD Berpendapat Usaha Tersebut Belum Kantongi Izin Memadai

06 October, 2018

SANGGAU seputarkapuas.com,
Setelah sempat melakukan tindakan pengusiran terhadap salah satu Wartawan yang hendak meliput terkait merosotnya harga tandan buah segar ditingkat pengepul, berbagai pihak seolah mulai buka suara terhadap keberadaan Timbangan Liar yang disinyalir milik pabrik yang tidak memiliki kebun untuk mengumpulkan TBS demi keberlangsungan aktivitas pabrik tersebut.

Kali ini dari Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Sanggau Robyy Sigianto yang kebetulan beberapa waktu lalu ikut dalam sidak tentang keberadaan loading Ram 22 dikecamatan Tayan Hulu.

"Waktu itu, Kami bersama Dinas terkait telah melakukan sidak ke loading ram 22 di kecamatan Tayan Hulu, dan memang bila di periksa usaha itu belum memiliki izin memadai,"Ungkap Robby saat di jumpai seputarkapuas.com di sosok.

Dijelaskan Legislator Partai Gerindra ini, Disamping ada pihak yang pro terkait keberadaan usaha itu tetapi ada juga yang kontra dengan keberadaan loading ram.

Terkait dengan hasil sidak yang dilakukan komisi B DPRD Sanggau bersama pihak terkait kemarin menurut Robby masih akan dibahas lebih lanjut.

Laporan : Adi Noyan