BREAKING NEWS : Leher Digorok Menggunakan Pisau,Warga Sekayam Nyaris Jadi Korban Pembunuhan -->
Cari Berita

BREAKING NEWS : Leher Digorok Menggunakan Pisau,Warga Sekayam Nyaris Jadi Korban Pembunuhan

18 December, 2018

SANGGAU seputarkapuas.com,
Heri Warga Sekayam Balai Karangan nyaris jadi korban pembunuhan yang dilakukan temannya sendiri berinisial SF warga pontianak dengan cara menggorok leher saat korban beristirahat melepas penat di pos ronda RT 3 Dusun Hino, Desa Pandan Sembuat Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau  selasa pagi (18/12) sekitar pukul 05.30 pagi.

Kedua sahabat tersebut diketahui bertolak dari pontianak menuju tempat kerjanya di Kecamatan Sekayam setelah sempat mengunjungi kerabat pelaku di ibu kota pontianak.
Sesampainya di wilayah desa pandan sembuat,kecamatan Tayan Hulu keduanya berniat melepas penat dengan singgah disalah satu pos ronda milik warga diwilayah desa tersebut.

Namun naas, saat korban heri berbaring dengan maksud beristirahat, pelaku dengan membabi buta menggorong dan menikam tubuh korban menggunakan sebilah pisau yang sepertinya telah dipersiapkan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Beruntung, korban sempat melawan dan melarikan diri kesalah satu rumah warga untuk meminta pertolongan agar tidak dihabisi pelaku.

Pelaku yang panik, melihat korban yang berlari bersimbah darah lantas melarikan diri dan masuk kedalam hutan desa pandan sembuat.

Hingga berita ini diturunkan, Polisi dibantu warga desa masih mencari keberadaan pelaku yang diperkirakan masih berada diwilayah desa pandan sembuat.

Laporan : Adi Noyan
Editor     : Lobun Hartanto