Susun Strategi Raup Suara Di Pileg 2019, Partai PKPI Kabupaten Sanggau Gelar Konsolidasi -->
Cari Berita

Susun Strategi Raup Suara Di Pileg 2019, Partai PKPI Kabupaten Sanggau Gelar Konsolidasi

01 December, 2018

  
SANGGAU SeputarKapuas.com,
Memastikan perolehan kursi DPRD Kabupaten Sanggau  dipemilihan legislatif april 2019 mendatang, dewan pengurus kabupaten partai keadilan dan persatuan indonesia (DPK PKPI) Sanggau gelar rapat konsolidasi disekretariat DPK PKPI kabupaten sanggau pada Sabtu (01/11).
Pertemuan ini digelar dalam rangka penyelarasan strategi pemenang setiap calon anggota legislatif di seluruh dapil se kabupaten sanggau agar bisa meraup suara dengan sebanyak-banyaknya untuk mewujudkan minimal satu fraksi didprd kabupaten sanggau pada 2019 mendatang.
Sejumlah hal dibahas dalam pertemuan yang dihadiri dua orang caleg provinsi kalbar dapil sanggau sekadau yakni Martin Luter dan Kalsum Febriyanti tersebut diantaranya penyebaran alat peraga kampanye, jadwal sosialisasi caleg, target suara per TPS serta strategi lain yang dibahas mendalam oleh seluruh caleg di lima dapil se kabupaten sanggau.

Hadir dalam rapat konsolidasi tersebut, jajaran pengurus DPC PKPI se kabupaten sanggau, seluruh caleg di pkpi kabupaten sanggau serta seluruh pengurus partai di kabupaten sanggau.

Laporan : Lobun Hartanto