Ini Kronologis Pembunuhan Siswi SMP Ditayan Hulu Oleh Ayah Tirinya -->
Cari Berita

Ini Kronologis Pembunuhan Siswi SMP Ditayan Hulu Oleh Ayah Tirinya

01 May, 2019

SANGGAU seputarkapuas.com,
Setelah berhasil ditangkap jajaran kepolisian resort sanggau, terduga pelaku akhirnya mengurai  Kronologis kejadian yang menghilangkan nyawa Ayu seperti yang dikatakan Kapolres Sanggau, usai dijemput dari sekolah, pelaku mengantar korban ke salah satu ladang warga."Disitulah pelaku memperkosa korban. Sempat cek cok mulut antra korban dan pelaku karena merasa masa depannya sudah hancur sehingga menuntut pertanggungjawaban pelaku.

Marah, pelaku kemudian mendorong korban ke parit hingga tersungkur dan mencekiknya, dipukul dengan batu besar dan di kubur dalam galian tanah yang ia buat dengan menggunakan kayu," ungkap Kapolres. Kapolres menyebut, korban sudah tiga kali diperkosa olah pelaku. Yang pertama dan kedua dilakukan di rumahnya pada tahun 2018 lalu dan terakhir terjadi pada kasus ini.

Pelaku, lanjut Kapolres diancam dengan Undang - undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman seumur hidup.

Dikonfirnasi wartawan, pelaku bernama Robertus Wandi mengaku alasannya membunuh karena nafsu terhadap korban. "Sekali saya pukul. Habis tu saya cekik," beber Robertus Wandi. Kepada wartawan, ia mengaku menyesal telah membunuh anak tirinya. Namun, berdasarkan pantauan wartawan tidak terlihat sama sekali penyesalan di wajah pelaku.

Laporan : Adi Noyan